BERBAGI DENGAN SESAMA BAIK ILMU MAUPUN MATERI

P R A K A T A

Green Peace 1979Today's big stories from My Live

What U Give U Get Back
’Itulah mungkin kata awal yang paling tepat memulai blog ini, saya berusaha membantu rekan-rekan mendapatkan informasi tentang Berbagi Dengan Sesama Baik Ilmu Maupun Materi’

Tidak Ada Yang Abadi
’Takkan selamanya tanganku mendekapmu, Takkan selamanya raga ini menjagamu. Seperti syairnya lagu, begitu juga bahwa di dunia ini tak ada yang abadi jadi jangan mau hidup seorang diri mari bersosialisasi di dunia yang penuh dengan gejolak dan penuh keindahan ini.’

Daftar Penghasilan dari Internet
’Setelah beberapa lama, akhirnya saya dapat membagikan sebagian uang penghasilan dari internet ya persyaratan ntar saya buat setelah mencapai $ 20, digunakan untuk pembangunan rumah ibadah apa saja agamanya bantuan anda saya butuhkan untuk menyalurkannya’

DAFTAR PEMASUKAN BLOG MARI BERBAGAI UNTUK SESAMA
DATA PEMASUKAN
No. Daftar Link Jumlah $
1. ’Marketiva’ -
2. ’Donkeymails’ -
3. ’Microworkers.com’ -
4. ’Neobux.com’ -
5. ’Onbux.com’ -
6. ’Incrasebux.com’ -
7. ’Easyhits4u.com’ -
8. ’PROYEK’ Rp. 0
9. ’TOTAL’ RP. 0

AKHIRNYA SALAM DAMAI DAN KASIH BAGI KITA SEMUA
’Itulah kata yang dapat saya ucapkan dan terima kasih kepada pengunjung blog ini diharapkan kritik dan saranya yang membangun agar saya dapat belajar dari orang-orang di luar sana.’

Senin, 12 Oktober 2009

Green Peace India "Beraksi" Di Atap Gedung Parlemen Inggris

"Ini adalah isu global, dan kita membutuhkan aksi global jika kita akan menghadapinya" by administrator

Kampaye Lingkingan Hidup: GreenPeace India Melakukan kampanye protes di atap Gedung Parlemen di London, di bawah Menara St Stephen, juga dikenal sebagai Big Ben, pada hari Minggu, 11 Okt 2009.

LONDON: Seorang juru kampanye Greenpeace muda dari Bangalore berada di antara sekelompok pengunjuk rasa yang naik ke atap Parlemen Inggris pada hari Minggu untuk menuntut tindakan terhadap perubahan iklim.

Para Pendemo bertengger di atap curam dan suaranya sering teredam oleh suara helikopter polisi melayang di atas, Bikesh Singh (30) kepada Majalah The Hindu mengatakan bahwa ia datang ke London tiga hari yang lalu untuk menghadiri pertemuan Greenpeace dan menawarkan diri untuk bergabung dengan peserta demonstran karena ia percaya bahwa tindakan Pemerintah Inggris telah "Melakukan signifikansi sangat besar" bagi rakyat India.

Mr Singh mengatakan ia telah berpartisipasi dalam "aksi langsung" di India untuk menentang batubara pembangkit listrik, tapi ini pertama kalinya ia mengambil bagian dalam "global" protes dan bangga akan hal itu.

‘Set an example’
"Ini adalah isu global, dan kita membutuhkan aksi global jika kita akan menghadapinya. Pemerintah Inggris dapat menjadi teladan bagi dunia dengan mengambil tindakan yang bisa membantu memecahkan kebuntuan dalam perundingan internasional, "katanya, ketika rekan-rekannya membentangkan spanduk besar berkata:" Mengubah politik, Simpan iklim. "

Mr Singh mengatakan ada lebih dari 40 pemrotes dan bahwa mereka berniat untuk menghabiskan malam di atas atap.

"Ketika Parlemen resume besok setelah reses musim panas, kami ingin berada di sini untuk menyambut anggota parlemen Inggris dan meminta mereka untuk menandatangani manifesto iklim kita, dan ingin supaya negara-negara maju untuk membuat komitmen untuk mengurangi emisi. Tidak akan ada kemajuan kecuali maju bergerak lebih dulu. Pemerintah India menginginkan kesepakatan di Kopenhagen, tapi perubahan iklim disebabkan oleh negara-negara industri, dan mereka perlu menunjukkan kepemimpinan dalam menyelesaikan itu, "Mr Singh mengatakan.

Pengunjuk rasa dilaporkan menggunakan tali dan tangga untuk "perimeter" mereka sebelum naik ke atap. Dalam beberapa menit, polisi mengepung tempat itu dan sedang mencoba membujuk mereka untuk turun, tapi pada sampai berita ini diturunkan "pendudukan" itu masih berlangsung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar