BERBAGI DENGAN SESAMA BAIK ILMU MAUPUN MATERI

P R A K A T A

Green Peace 1979Today's big stories from My Live

What U Give U Get Back
’Itulah mungkin kata awal yang paling tepat memulai blog ini, saya berusaha membantu rekan-rekan mendapatkan informasi tentang Berbagi Dengan Sesama Baik Ilmu Maupun Materi’

Tidak Ada Yang Abadi
’Takkan selamanya tanganku mendekapmu, Takkan selamanya raga ini menjagamu. Seperti syairnya lagu, begitu juga bahwa di dunia ini tak ada yang abadi jadi jangan mau hidup seorang diri mari bersosialisasi di dunia yang penuh dengan gejolak dan penuh keindahan ini.’

Daftar Penghasilan dari Internet
’Setelah beberapa lama, akhirnya saya dapat membagikan sebagian uang penghasilan dari internet ya persyaratan ntar saya buat setelah mencapai $ 20, digunakan untuk pembangunan rumah ibadah apa saja agamanya bantuan anda saya butuhkan untuk menyalurkannya’

DAFTAR PEMASUKAN BLOG MARI BERBAGAI UNTUK SESAMA
DATA PEMASUKAN
No. Daftar Link Jumlah $
1. ’Marketiva’ -
2. ’Donkeymails’ -
3. ’Microworkers.com’ -
4. ’Neobux.com’ -
5. ’Onbux.com’ -
6. ’Incrasebux.com’ -
7. ’Easyhits4u.com’ -
8. ’PROYEK’ Rp. 0
9. ’TOTAL’ RP. 0

AKHIRNYA SALAM DAMAI DAN KASIH BAGI KITA SEMUA
’Itulah kata yang dapat saya ucapkan dan terima kasih kepada pengunjung blog ini diharapkan kritik dan saranya yang membangun agar saya dapat belajar dari orang-orang di luar sana.’

Sabtu, 24 Oktober 2009

Kode Error bX-lteqmi di Draft Blogger

Apakah anda pernah menemui kode error waktu login di draft.blogger yang seperti di bawah ini?



Maafkan kami, tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.

Saat melaporkan kesalahan ini ke Pendukung Blogger atau pada Kelompok Petunjuk Blogger, silakan:

  • Jelaskan apa yang Anda lakukan ketika Anda menjumpai kesalahan ini.
  • Sediakan kode kesalahan dan informasi tambahan berikut ini.
bX-lteqmi

Informasi Tambahan

host: draft.blogger.com
uri: /home

Informasi ini akan membantu kami melacak masalah khusus Anda dan menyelesaikannya! Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Find Help

See if anyone else is having the same problem: Search the Blogger Help Group for bX-lteqmi
If you don't get any results for that search, you can start a new topic. Please make sure to mention bX-lteqmi in your message.


Kalau anda pernah menemuinya, berarti anda lagi beruntung donk! (sial kalee hehehe... :p). Nah cara supaya anda bisa login ke draft blogger (dlm hal ini saya mo buat kotak komentar melalui draft blogger tp dah keburu dicegat ama bX-lteqmi ini T_T) anda dpt menggunakan dengan cara saya ini:

  • Pertama, anda login terlebih dahulu dgn id anda ke www.blogger.com. Setelah login dan masuk ke kontrol panel pilih pengaturan (knp pilih pengaturan? karena saat kejadian perkara saya mo pasang kotak komentar melalui draft blogger).
  • Kedua setelah masuk "pengaturan" anda lihat di address bar anda / url anda, misal seperti url saya http://www.blogger.com/blog-options-basic.g?blogID=959xxxxxxxxx. Nah anda catat atau kopi url yang berwarna merah tersebut. Eits..... jgn ditutup / logout dolo dari pengaturan, biarin aja dolo ini berguna untuk mempermudah bwt langkah selanjutnya
  • Ketiga anda buka http://draft.blogger.com (anda dapat membuka melalui new window / new tab). Anda login dulu trus muncul kode bX-lteqmi, baru kemudian anda ketik kembali / paste alamat yang berwarna merah di atas ke draft.blogger.com menjadi http://draft.blogger.com/blog-options-basic.g?blogID=959xxxxxxxxx (catatan: 959xxxxxxxxx diganti dgn id anda saat login di kontrol panel blogger)
  • Keempat tekan "ENTER" donk!!!!

Mudah-mudahan postingan saya ini dapat membantu teman-teman yang selalu dicegat bX-lteqmi ketika login di draft blogger. Mohon maaf bila ada yang tidak berhasil menggunakan cara saya ini (ini pengalaman pribadi lo! dan juga saya menggunakan blog yang berbahasa indonesia) mungkin permasalahannya beda versi atau anda memang lagi sial kale hehehe..... :p
Jgn lupa komennya y!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar